Kode Tender 1208239
Nama Tender Peningkatan Jalan Desa Tran Mangkurajo Evaluasi Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 25 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Peningkatan Jalan Desa Tran Mangkurajo
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Lebong
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM PENATAAN RUANG DAN PERHUBUNGAN
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 500.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 500.000.000,00
Jenis Kontrak Persentase
Lokasi Pekerjaan
  • LEBONG - Lebong (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SBU Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya Kecuali Jalan Layang),Jalan, Rel Kereta Api, dan Landas Pacu Bandara (SI003)
IUJK YANG MASIH BERLAKU
TDP Yang masih berlaku
HOSITU Yang masih berlaku
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

paling kurang 10 PERSEN sepuluh perseratus dari nilai total HPS

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

TAHUN 2017

Tenaga Ahli

General Superitendent S1 Sipil, SKA Ahli Muda Pelaksana Jalan LPJK pengalaman Minimal 5 Tahun jumlah 1 Orang melampirkan a. Ijazah Sarjana Strata Satu S1 Teknik Sipil. b. Sertifikat Keahlian SKA c. Curiculum Vitae, minimal memiliki pengalaman pada pekerjaan Sipil Irigasi minimal 2 tahun dari instansi pemerintahswasta, dan ditandai tangani oleh yang bersangkutan serta nomor HPTlp yang bisa dihubungi. d. Kartu tanda Penduduk KTP. e. Nomor Pokok Wajib Pajak NPWP. f. Surat Referensi Kerja pada pekerjaan-pekerjaan sebelumnya dari Pengguna Jasa.

Pengalaman Pekerjaan

pengalaman kerja sejenis

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1. Pelaksana Jalan STMSMU, SKT Pelaksana Lapangan Pekerjaan Jalan LPJK Pengalaman Minimal 3 Tahun Jumlah 1 Orang a. Ijazah minimal STMSMU. b. Sertifikat Keterampilan Kerja SKT c. Curiculum Vitae, ditandai tangani oleh yang bersangkutan serta nomor HP atau Tlp yang bisa dihubungi. d. Kartu Tanda Penduduk KTP e. Surat Referensi Kerja pada pekerjaan-pekerjaan sebelumnya dari Pengguna Jasa. 2. Surveyor STMSMU, SKT SurveyorJuru UkurTeknisi Survey Pemetaan LPJK, Pengalaman 3 Tahun, Jumlah 1 Orang a. Ijazah minimal STMSMU. b. Sertifikat Keterampilan Kerja SKT c. Curiculum Vitae, ditandai tangani oleh yang bersangkutan serta nomor HP atau Tlp yang bisa dihubungi. d. Kartu Tanda Penduduk KTP e. Surat Referensi Kerja pada pekerjaan-pekerjaan sebelumnya dari Pengguna Jasa. 3. Pelaksana Konstruksi S1DIII, SKA K3 Konstruksi, Pengalaman 2 Tahun, Jumlah 1 Orang a. Ijazah minimal STMSMU. b. Sertifikat Keterampilan Kerja SKT c. Curiculum Vitae, ditandai tangani oleh yang bersangkutan serta nomor HP atau Tlp yang bisa dihubungi. d. Kartu Tanda Penduduk KTP e. Surat Referensi Kerja pada pekerjaan-pekerjaan sebelumnya dari Pengguna Jasa. 4. Quality Control STMSMU, SKT Teknisi Laboratorium Aspal LPJK Pengalaman 3 Tahun, Jumlah 1 Orang a. Ijazah minimal STMSMU. b. Sertifikat Keterampilan Kerja SKT c. Curiculum Vitae, ditandai tangani oleh yang bersangkutan serta nomor HP atau Tlp yang bisa dihubungi. d. Kartu Tanda Penduduk KTP e. Surat Referensi Kerja pada pekerjaan-pekerjaan sebelumnya dari Pengguna Jasa. 5. Logistik STMSMU, Pengalaman 2 Tahun, Jumlah 1 Orang a. Ijazah min STMSMUSMK. b. Kartu Tanda Penduduk KTP. 6. Administrasi STMSMU, Pengalaman 2 Tahun, Jumlah 1 Orang a. Ijazah min STMSMUSMK. b. Kartu Tanda Penduduk KTP.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Stone Crruser, Jumlah 1 Unit dilengkapi bukti kepemilikan yang sahDengan jarak yang terdekat dengan lokasi pekerjaan 2. Concrete MixerMollen 0,3 0,6 M3, jumlah 3 Unit dilengkapi bukti kepemilikan 3. Dump Truck 5 Ton, Jumlah 5 Unit dilengkapi bukti kepemilikan yang sah 4. Motor Grader 100 HP, Jumlah 1 Unit dilengkapi bukti kepemilikan yang sah 5. Vibro Roller 5 8 Ton, Jumlah 1 Unit dilengkapi bukti kepemilikan yang sah 6. Survey Equitmen, Jumlah 1 Unit dilengkapi bukti kepemilikan yang sah 7. Aspal Spayer, Jumlah 1 Unit dilengkapi bukti kepemilikan yang sah 8. Compressor, Jumlah 1 Unit dilengkapi bukti kepemilikan yang sah 9. Water Tangker, Jumlah 1 Unit dilengkapi bukti kepemilikan yang sah. 10. Peralatan Lain Yang di butuhkan.

Akta Pendirian, akta perubahan dan atau akta kuasa yang membutikan legalitas, keabsahan penawaran akte harus diupload
Surat Pernyataan bersedia dilaksanakan gelar personil dan peralatan, apabila diperlukan
Dukungan Quarry dan Stone crusser dengan Jarak Terdekat disertai scan izin Quarry dari pihak yang berwewenang
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan

Surat Pernyataan Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan bermaterai 6000

Peserta Tender 21 peserta